Halo Dunia!

by Admin -

Halo Dunia!

Hai yang ada disana 👏, bisa dibilang postingan ini tidak terlalu penting menurut kalian semua, tapi jika menurut saya, ini adalah sebuah hal yang sangat penting sebelum menulis artikel yang akan mendatang. Kenapa?

“Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta.” wkwkwk

Yups, betul 😄. Sebelum menemani kalian dengan artikel dan coretan gak penting yang saya bagikan, belum lengkap kalau saya belum memperkenalkan diri. Perkenalkan nama saya Rizki Aryanto, lahir dan tinggal di Garut, Jawa Barat. Saya orang biasa yang tidak terlalu mencolok, saya juga seorang introvert.

Untuk sekarang saya sedang fokus sebagai seorang pembisnis online, disalah satu marketplace lokal.

Sebelumnya saya ngeblog sudah lumayan lama dari tahun 2015, tapi waktu itu kalau boleh jujur gak jelas amat tujuannya dan platform yang saya pakai dulu adalah Blogger.com. Untuk sekarang saya pakai Hugo untuk blog ini, tapi yang Blogger.com masih saya gunakan untuk blog lain saya yaitu blog.rizkiaryanto.com mampir-mampir yah.

Semoga kedepannya dengan artikel dan coretan yang saya bagikan, bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Mungkin segitu aja dulu yah, jika kalian ingin lebih kenal lagi dengan saya, silahkan klik menu about yang ada dimenu blog ini atau bisa klik disini dan jika ingin bertanya silahkan bisa via kolom komentar yang ada dibawah postingan ini.

Sekian, dari saya.

Terima kasih.

Have a nice day and see you next time! 😃